Agus Harimurti Yudhoyono Menghadiri Acara Dialog Nasional Politeknik Negeri Lampung

BEM Polinela – Sabtu, 12 Mei 2018

Hidup Mahasiswa !
Hidup Rakyat Indonesia !

Sabtu (12/05/2018), BEM KBM Polinela mengadakan Acara yang besar yaitu Dialog Nasional yang dihadiri anak pertama dari Presiden RI ke-6  yaitu Agus Harimurti Yudhoyono.

 

Dialog nasional ini mengangkat tema “Membangun Karakter Pemuda Dengan Wawasan Kebangsaan”. Tidak hanya AHY saja yang menghadiri acara ini, Ir. Sarono ( Direktur Politeknik Negeri Lampung) dan segenap tamu undangan diantaranya: Bupati Pesawaran, Bupati Way Kanan serta perwakilan dari DPR RI .
 Acara yang bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung yang dihadiri
± 1200  peserta. Tidak hanya Mahaswa/I Polinela saja, melainkan banyak dari Perwakilan dari Kampus-Kampus yang ada di Lampung , diantaranya: UBL, UIN, UNILA, STKIP Muhammadiyah Kotabumi,  STIPER Dharma Wacana Metro, STIKES Mitra Lampung, PSPL Lampung, Darmajaya, STMIK Pringsewu, STKIP PGRI Bandar Lampung, Poltekkes, Univ. Teknokrat Indonesia, Kampus Prasetya Mandiri, STIKES Pringsewu, ITERA, DCC Bandar Lampung, Umitra, Univ. Tulang Bawang, STAH Lampung, Mahalayati, IMM UM Metro, IAIN Metro, dan SMA/SMK Bandar Lampung serta SMA Muara 2.

Pada kesempatan dialog nasional ini AHY memberikan materi yang luar biasa juga memberikan motivasi kepada Generasi Milenial, beliau juga  menyampaikan bahwa Mahasiswa/I yang menghadiri acara dialog ini rata-rata lahir tahun 98-20 yang berarti 25 tahun yang akan datang bisa menjadi peimpin bangsa yang ideal, dan  AHY berharap bahwa generasi muda yang semakin banyak mereka nantinya bisa menjadi agen perubahan membawa negara kita semakin maju.

Pada akhir acara diberi kesempatan kepada para peserta perwakilan Kampus-Kampus  dan SMK/SMA yang menghadiri dialog nasional ini untuk menyampaikan kesan dan pesan terhadap acara ini, salah satu perwakilan berterima kasih kepada Politeknik Negeri Lampung karena sudah mengadakan acara Dialog Nasional yang menghadirkan pemateri yang sangat keren, semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya dengan pemateri yang keren juga pastinya dan materi yang disampaikan oleh AHY semoga bisa menjadi motivasi kita sebagai pemimpin masa depan Indonesia.