Mahasiswa Lampung Peduli Palestina

BEM Polinela - Sabtu, 10 Februari 2018

Hidup Mahasiswa !!!
Hidup Rakyat Indonesia !!!

Sabtu (10/02/2018)  Mahasiswa ABL ( Aliansi Bem Lampung ) yang diwakili oleh mahasiswa Polinela dan mahasiswa Poltekkes mengadakan aksi galang dana peduli palestina.

Pada penggalangan dana ini dibagi di beberapa titik yaitu : Bundaran Raden inten Lampung , Lampu merah unila , dan Lampu merah polinela . Aksi galang dana ini didasari oleh kepedulian Mahasiswa Lampung terhadap masyarakat palestina.  titik kumpul seluruh mahasiswa penggalangan di Poltekkes yang di mulai pada pukul 08.30 – 10.30 WIB . hasil dari penggalangan dana ini sebesar Rp. 3.128.150 .


"Aksi galang dana ini akan dilanjutkan pada esok hari  Minggu (11/02/2018) sore hari pukul 16.00 WIB dan bertitik kumpul di Poltekkes “ tutur  Korpus ABL (Prema Polinela) .
Setelah aksi ini Aliansi Bem Lampung akan mengadakan penggalangan dana untuk Suku Asmat di Papua yang belum di tentukan tanggal dan waktu nya serta masih akan di musyawarahkan oleh  ABL . harapannya semoga universitas yang tergabung dalam ABL dapat ikut berpartisipasi dalam aksi berikutnya serta Mahasiswa Lampung berharap dengan adanya penggalangan dana ini  bisa membantu saudara kita yang membutuhkannya.