Pelantikan Pengurus KBM-Polinela Periode 2018

BEM Polinela - Selasa, 23 Januari 2018

Hidup Mahasiswa !!!
Hidup Rakyat Indonesia !!!

Hari ini telah diselenggarakannya Pelantikan pengurus Ormawa periode 2018 dengan tema "Menciptakan Generasi Mahasiswa yang Bersinergi serta Semangat Juang Organisasi Guna Mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi" yang dibuka oleh Bapak Ir.Bambang Utoyo,M.P. selaku Wakil Direktur III Politeknik Negeri Lampung. Pada pelantikan hari ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus ormawa yang baru.

 

Acara pelantikan dimulai pukul 08.00 WIB yang dipandu oleh MC yang membacakan susunan acara. Acara yang dimulai dengan Membaca lafadz "BISMILLAH" dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Darah Juang dan membaca ayat suci Al-quran .
Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Saudara Hariyudi selaku Menteri Koordinator Internal Kampus dan dilanjutkan dengan sambutan dari Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung Saudara Muharromy Yogi Nugroho dan sambutan dari Bapak Ir.Bambang Utoyo,M.P. selaku Wakil Direktur III Politeknik Negeri Lampung, Acara selanjutnya yaitu Penutup dan dilanjutkan dengan Coffe Break .

Acara inti yaitu Pelantikan Pengurus Ormawa periode 2018 
Pembacaan Sumpah dan Tanda Tangan Kontrak oleh Presidium Inti (Presti) BEM-KBM Polinela 2018 , yang dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah dan Tanda Tangan Kontrak Gubernur Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) periode 2018 , dilanjutkan pembacaan Sumpah dan Tanda Tangan Kontrak Ketua Umum Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Polinela periode 2018 , dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah dan Tanda Tangan Kontrak Staff Ahli BEM-KBM Polinella periode 2018.

Semoga Pengurus Ormawa periode 2018 dapat bekerja dengan ikhlas dan dapat bertanggung jawab serta mengemban amanah dengan baik sesuai janji dan sumpah yang diikrarkan.