Pembekalan Polinela Goes to School 2018

 BEM Polinela - Jumat (19 Januari 2018)

Hidup Mahasiswa !!!
Hidup Rakyat Indonesia !!!

 Hari ini telah diadakan pembekalan PGTS (Polinela Go To School) untuk melanjutkan launcing PGTS yang telah dilaksanakan dimana semua akan diberi pemahaman dalam cara penyampaian PGTS, PGTS ini mempunyai Tema “Menuju Kampus Vokasi Terbaik di Indonesia Melalui Mahasiswa Penjuru Daerah”.

 

 

 Acara ini di selenggarakan oleh BEM KBM Polinela yang diadakan pada Jumat, 19 Januari 2018 pada pukul 14.00 WIB yang bertempat di gedung CB 1, Politeknik Negeri Lampung. berkisar 130 Mahasiswa sangat antusias untuk mengikuti acara tersebut. Acara ini di buka oleh Pak Teguh Budi Trisnanto ia selaku kepala Humas Politeknik Negeri Lampung, ia juga sempat mengisi acara dengan lawakan khasnya yang membuat mahasiswa menyimak dengan baik.

 

 

Selanjutnya diisi oleh Pak Kasmir ia selaku Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan Politeknik Negeri Lampung, ia menyampaikan jalur-jalur pendaftaran di Polinela dan menjelaskan pendaftaran di Polinela, bukan hanya itu, banyak sekali ilmu yang di dapat ya kawan. PGTS tidak hanya sampai disini, PGTS akan di laksanakan saat liburan semester ganjil mendatang, dan ada oleh olehnya juga loh buat adik adik di sekolah yang di kunjungi, untuk yang mengikuti PGTS selamat menjalankkan tanggung jawabnya.