Kinerja BEM-KBM Polinela Mendapatkan Predikat "A" Dalam Sidang Setengah Periode 2017

Kinerja BEM-KBM Polinela Mendapatkan Predikat "A" Dalam Sidang Setengah Periode 2017

BEM Polinela - Minggu (23/07/2017) Bertempat di Gedung Sakura Politeknik Negeri Lampung, kinerja BEM POLINELA KABINET PROGRESIF sukses mendapatkan predikat A dan Laporan keuangan yang telah di audit oleh tim audit mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Sidang Setengah Periode yang telah dilaksanakan oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa yang dihadiri oleh Wakil Direktur III, Ir. Bambang Utoyo M.P, Pembina MPM, Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa,beserta tamu undangan lainya pada hari Minggu (23/07/2017), dimulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung sakura Politeknik Negeri Lampung.

Sidang setengah Periode melalui berbagai proses jalanya acara, acara demi acara telah terlewati, kemudian berdasarkan pembacaan Laporan Keuangan yang telah disampaikan oleh Tim Audit, Laporan Keuangan BEM-KBM Politeknik Negeri Lampung yaitu WAJAR TANPA PENGECUALIAN..

Berdasarkan penilaian yang telah dilakukan oleh Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa Politeknik Negeri lampung No.05/TAP/MPM/A/2017, tentang Penilaian LPJ Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung Setengah Periode 2017, bahwa pelaksanaan kinerja BEM KBM Politeknik Negeri Lampung setengah periode 2017 dengan jumlah nilai "80,71%" dengan predikat "A". Penilaian tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian yang berlandaskan dengan kriteria penilaian Laporan Pertanggungjawaban Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Lampung.

Diakhirinya acara Sidang Setengah Periode dengan pemberian Surat Kepeutusan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Keluarga Besar Mahasiswa politeknik Negeri lampung No.05/TAP/MPM/A/2017 dari pihak Majelis Permusyawaratan Mahasiswa ke Presiden Mahasiswa.

 ~ kominfo/bem. Foto: perssukma/Polinela

~ kominfo/bem. Foto: Nyoman/Humas/Polinela

 

~ kominfo/bem. Foto: Nyoman/Humas/Polinela