Soft Lounching dan Sosialisasi Web BEM KBM Politeknik Negeri Lampung 2017

BEM - Rabu (26/04/2017). Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KBM 2017. Kabinet Progresif melaksanakan kegiatan sosialisasi dan soft lounching website resmi BEM KBM Politeknik Negeri Lampung. di Gedung Q, yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Politeknik Negeri Lampung.

Acara yang dihadiri oleh Presiden Mahasiswa M. Fadhilla Perdana, dan Febry Herdardi selaku Menteri dan Ari Suryono Wakil menteri Komunikasi dan Informasi BEM POLINELA. selajutnya kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan website resmi BEM Politeknik Negeri Lampung kepada seluruh Ormawa dan nantinya dapat disosialisasikan kepada seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Lampung. Dengan adanya website ini diharapkan Ormawa dan seluruh mahasiswa/i dapat selalu mengakses informasi berupa berita, agenda, kegiatan dan pengumuman yang berkaitan dengan BEM.

Untuk diketahui bahwa diluncurkannya layanan informasi dan publikasi berbasis web untuk BEM Politeknik Negeri Lampung, merupakan agenda besar Politeknik Negeri Lampung, dan program kerja dari UPT. Pusat Komputer (Puskom) untuk menciptakan dan meningkatkan layanan berbasis teknologi informasi di lingkungan Politeknik Negeri Lampung, sekaligus merupakan rencana strategis untuk meningkatkan kredibiltas institusi Politeknik Negeri Lampung di tingkat nasional dan internasional melalui pemanfaatan teknologi informasi dan dunia maya. Hal inilah yang dijelaskan oleh Bapak Eko Win Kenali, S.Kom., M.Cs. selaku Kepala UPT. Pusat Komputer Politeknik Negeri Lampung, pada acara pelatihan tahap pertama bagi pengelola website khusus BEM dan UKM Pers Sukma yang dilaksanakan pada hari sabtu (22/04/2017).

Menurut beliau, pada awal tahun 2017 ini tidak hanya website BEM yang dibangun, website unit-unit terkait dan layanan berbasis sistem informasi juga telah siap untuk diluncurkan. Kurang Lebih 20 website, termasuk salah satunya adalah ukm perssukma (perssukma.ormawa.polinela.ac.id ).

Dalam kesempatan ini pula, BEM akan bekerja sama dengan UPT. Pusat Komputer untuk segera menyiapkan layanan website khusus bagi seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa), yang targetnya insyaAllah segera diluncurkan pada awal bulan mei.

~kominfo/bem/polinela.